Israel berencana membawa 20.000 pekerja konstruksi dari Republik Rakyat Cina

Lapangkanlah tempat kemahmu, dan bentangkanlah tenda tempat kediamanmu, janganlah menghematnya; panjangkanlah tali-tali kemahmu dan pancangkanlah kokoh-kokoh patok-patokmu! (Yesaya 54:2)

Sementara beberapa tokoh politik Amerika Serikat menguatirkan ”ekspansi R.R. Cina” atas negara mereka, pemerinatah Israel melihat RRC sebagai patner bisnis yang sangat berpotensi.
Koran elektonik Israel ynetnews.com mengabarkan bahwa Pemerintah Israel akan mengundang pekerja kontruksi bangunan dari RRC, mengutip pernyataan PM Israel pada hari Minggu 20 September 2015. Baca: Israel plans to bring in 20,000 Chinese construction workers

Persatuan Pekerja Republik Cina berkunjung ke Israel foto Tzvi Ruger”Dalam pandangan saya, ini adalah langkah yang sangat mendasar dan penting untuk menurunkan harga-harga perumahan,“ PM Netanyahu berkata. Telah diketahui umum bahwa banyak orang yang tinggal di Israel telah mengerutu dengan biaya kehidupan yang semakin tinggi khusunya harga rumah tinggal.

Foto memperlihatkan seorang utusan Persatuan Pekerja Cina berkunjung ke Haifa, Israel (Photo:Tzvi Ruger)
Menteri Keuangan Israel berkata rencana ini diambil sehubungan dengan kurangnya keahlian para pekerja konstruksi bangunan Israel dan Palestina. Alasan lainnya ialah karena ketidak stabilan di dalam memperkerjakan orang-orang Palestina berkaitan dengan ijin kerja yang berhubungan langsung dengan keamanan negara sehingga menciptakan kurangnya tenaga kerja.


Kecepatan kerja pekerja konstuksi dari Cina dalam mendirikan bangunan 50 persen lebih tinggi dari pada orang Israel, Palestina dan orang lainya, Menteri Keuangan ini berkata.
Sejauh ini sektor bangunan Israel telah memiliki 216.000 pekerja, termasuk di dalamnya 37.000 orang Palestina, 6.000 orang asing dengan 3.700 orang Cina.

Pembaca bebas memakai artikel TheCamelSpeaksOut.wordpress.com sejauh tidak merubah tulisan aslinya dan menyertakan link situsnya. Hargailah karya cipta orang lain.
Terima kasih, The Camel Speaks Out.

Iklan

Posted on 22/09/2015, in Timur Tengah and tagged , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: