Demo Anti-Pemerintah Iran digelar orang Persia saat President Iran bicara di Gedung PBB

Masyarakat Iran di Amerika demo anti-RouhaniSementara President Iran, Hassan Rouhani, siap berbicara di depan para pemimpin dunia para Rapat Umum Persatuan Bangsa-bangsa (PBB) di New York, ratusan orang berdemo menentang Rouhani.
Ratusan bendera pre-Islam Republik Negara Iran (hijau putih merah dengan Singa dan Matahari berwarna emas, berkibar) di depan gedung PBB. Orang-orang Persia (mereka tidak suka disebut “orang Iran”) menggelar demo dengan berbagai spanduk besar dan berteriak-teriak dalam bahasa Persia, bahasa ibu mereka.
“#NO2ROUHANI; 200 digantung: satu setiap 7 jam, Terrorsit & Nuclear Proliferator,” tertulis pada sebuah spanduk besar.
“RALLY TO A NUCLEAR IRAN, TO REGIME CHANGE by IRANIANS,” spanduk lainnya tertulis.
Demo rally ini diorganisasikan oleh Organization of Iranian-American Communities (OIAC), bertujuan menekan komunitas internasional untuk menuntut regim yang sedang berkuasa di Iran bertanggung jawab untuk catatan pelanggaran-pelanggaran Hak Asasi Manusianya,” koran elektronik Iran NCRI melaporkan.
Dengan jeritan-jeritan yang keras, orang-orang Iran warga Amerika ini meyampaikan pesan mereka:

  • Menguatkan bangsa mereka sendiri yang tinggal di Iran, yang menderita di bawah tekanan regim Iran.
  • Mengabarkan kepada penduduk dunia untuk menentang dan mengadili rejim yang sedang berkuasa di Iran.

Seorang pemimpin demo berkata kepada mereka yang sedang demo, ”Wajahmu sedang dipancarkan langsung di Iran! Biarlah mereka mendengar bahwa kami adalah suara mereka dan kami tidak akan pernah membiarkan mereka direndahkan.”
“Kami kaum muda Iran-Amerika di Amerika Serikat berdiri dengan kalian, (generasi) remaja di Iran!,” seorang gadis Iran berbicara di depan orang banyak.

Ratusan orang Iran demo anti-Rouhani sementara President Iran bicara di PBB
Berdiri di podium, Safideh, seorang wanita muda Iran berkata ”Saya mewakili ratusan ribu wanita-wanita muda yang tidak memiliki kebebasan berbicara di Iran,” menyatakan: “Saya berada disini bagi para wanita yang terpenjara oleh karena mereka ingin berdiri pada kaki mereka sendiri, atau karena mereka hanyalah ingin kebebasan di Iran,” lanjut, “Saya berada disini karena saya tidak mendukung rejim barbar di Iran.”
“Kami berada disini untuk mengatakan kepada rakyat Iran bahwa kami tidak akan berhenti hingga adanya sebuah Iran yang bebas,” ia menyimpulkan.
Selain orang Iran-Amerika, turut serta kelompok-kelompak lainnya, seperti Kristen Afrika-Amerika, dan para pemuka, diantaranya Tom Ridge (bekas Seketaris Kemanan Tanahair AS), Mrs. Maryam Rajavi (President terpilih NCIR).

Diantara kelompok rally yang menentang kebijakan pemimpin negara, seperti anti-Putin, anti-Komunis Cina, rally Anti-Rouhani adalah yang terbesar, laporan menulis.
Diperkirakan 2000 eksekusi telah dilakukan sejak Rouhani terpilih di tahun 2013, para pengorganisasi demo protes, 700 eksekusi telah dilakukan hanya dalam enam bulan terakhir. Pemerintah Islam Iran memenjarakan dan menggantung orang Persia yang tidak mau mengikuti aturan Hukum Syariah, dan orang-orang Kurdi-Iran.

Berita lainnya tentang Iran lihat di sini: NCRI.org (National Council of Resistance of Iran)

Bacaan berkait:

Referensi:

Pembaca bebas memakai artikel TheCamelSpeaksOut.wordpress.com sejauh tidak merubah tulisan aslinya dan menyertakan link situsnya. Hargailah karya cipta orang lain.
Terima kasih, The Camel Speaks Out.

Iklan

Posted on 29/09/2015, in Anti-Islam di Barat, PBB/UN NATO ICC and tagged , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: