Bagian Nubuatan Alkitab dibacakan pada Perayaan Pondok Daun (Sukkot) merefer pada perang nuklir selama Perang God-Magog

“Dan inilah tulah yang akan YAHWEH timpakan kepada semua bangsa yang berperang melawan Yerusalem. Dagingnya akan membusuk sementara dia masih berdiri tegak di atas kakinya, dan matanya akan membusuk di dalam rongganya, dan lidahnya akan membusuk di dalam mulutnya.” (Zakharia 14:12; ILT)

Sepetiga bumi akan hangus oleh Perang Nuklir Dr. Rivkah L. Adler menulis artikel yang sangat menarik di BreakingIsraelNews.com, berjudul: Prophetic Bible Passage Read on Sukkot Hints at Nuclear War During Gog and Magog

“Dengan Iran dan NIIS (Negara Islam Iraq dan Syria) bertempur untuk senjata-senjatar nuklir, kitab Zakaria 14:1-21, pesan nubuatan ini dibacakan di sinagogge-sinagogge di seluruh dunia pada hari pertama Perayaan Pondok Daun atau orang Ibrani menyebutnya Sukkot, membawa perang nuklir masuk kedalam kesadaran yang nyata,” Rivkah menulis
NIIS telah berganti nama menjadi Negara Islam (NI) dibawah sistim Khalifah (Pengganti nabi Islam Muhammad; jadi gerakan ini saya sebut NIK)
Mengutip buku karya jurnalis Jerman, Jurgen Todenhofer, “Di dalam NI – Sepuluh Hari di Negara Islam,” terbit Desember 2014 Rivkah menulis, “Todenhofer mengklaim bahwa ‘para terrorist merencakan membunuh beberapa ratus juta orang.’ Hanyalah sebuah perang nuklir dapat menyebabkan kematian dengan skala tersebut.”
Baru-baru ini Pemimpin Tertinggi Republik Islam Iran Ayatollah Ali Khamenei bersumpah bahwa Amerika Serikat akan ada dihancurkan dalam 10 menit jika AS mengancam Iran.
Rivkah berkesimpulan, “Sungguh, itu hanyalah di dalam era nuklir bahwa kita sungguh dapat mengerti nubuatan dari nabi Zakhariah ini yang menerangkan kematian yang mengerikan dengan kata-kata seperti ini, Dagingnya akan membusuk sementara dia masih berdiri tegak di atas kakinya, dan matanya akan membusuk di dalam rongganya, dan lidahnya akan membusuk di dalam mulutnya.” (Zakharia 14:12; ILT)
Rabbi Elijah ben Shlomo Zalman, lebih dikenal sebagai Vilna Gaon, hidup di abad ke 18, Rabbi ini meramalkan perang Gog Magog ini berakhir hanya dalam 12 menit, pernyataan ini lebih luar biasa sehubungan kematiannya mendekati 150 tahun sebelum senjata nuklir ditemukan.
Berdasarkan nubuatan nabi Zakaria pada bab 14 ini, Dr. Rivkah L. Adler sangat yakin bahwa Israel akan ada dilindungi Elohim di dalam Perang Nuklir, yang disebut juga sebagai Perang Dunia ke 3.


Dari peristiwa pembacaan kitab nubuatan Zakharia di hari Perayaan YAHWEH ini diseluh rumah-rumah ibadah orang Ibrani di seluruh dunia menyatakan bahwa bangsa Israel menyadari dua hal penting.

1. Bangsa Israel menyadari bahwa Perang Nuklir – yang juga dinubuatkan oleh Nabi Yehezkiel di pasal 38 – sudahlah dekat.

2. Bangsa Israel mengerti bahwa mereka tidak bisa bergantung kepada kehebatan teknologi perangnya, bahkan tidak ada negara apapun yang bisa menolong Israel dari Peperangan yang dipimpin oleh Gog, dimana berpuluh-puluh negara menyerbu Israel (Yez 38:3-7, 14-17), kekuatan musuh jauh lebih besar dari kejadian Perang 6 Hari yang ajaib tersebut.Seluruh bangsa Israel menyadari bahwa satu-satunya yang bisa menolong mereka adalah Elohim YAHWEH, melalui Pribadi Yang Diurapinya, Adonai Yeshua Ha Mashiah; tertulis:

“Ya YAHWEH, aku memohon kepada-Mu selamatkanlah sekarang; ya YAHWEH, aku memohon kepada-Mu buatlah aku makmur sekarang. Diberkatilah dia yang datang dalam Nama YAHWEH; kami memberkatimu dari bait YAHWEH. (Mazmur 118:25-26) dan Yeshua mengutip nubuatan Daud ini untuk kedatangan-Nya yang kedua kali, kali ini sebagai Penyelamat Israel: “Sebab, Aku berkata kepadamu: Mulai sekarang sekali-sekali kamu tidak akan melihat Aku, sampai kamu berkata: Diberkatilah Dia yang datang dalam Nama YAHWEH.” (Matius 23:39)

Tujuan Elohim YAHWEH meluaskan God dengan puluhan bangsa memerangi Israel bisa dibagi dua sisi:

  • Kepada bangsa Israel: Elohim ingin kembali menguduskan Nama-Nya  dan kemulian-Nya. Dialah satu-satunya Elohim mereka Yang Benar dan Setiawan dan Kekal.  (Yez 38:18-22)
  • Kepada bangsa-bangsa lain di dunia khususnya keturunan Ismael yang belum mengenal Pribadi-Nya: Dia ingin memperkenalkan Pribadi-Nya, bahwa tidak ada elohim (ilah-ilah) lain, apapun nama dan kekuatan mereka, yang layak disembah kecuali Diri-Nya sendiri, “Akulah YAHWEH.” (Yez 38:23).


Pembaca bebas memakai artikel TheCamelSpeaksOut.wordpress.com sejauh tidak merubah tulisan aslinya dan menyertakan link situsnya. Hargailah karya cipta orang lain.
Terima kasih, The Camel Speaks Out.

Iklan

Posted on 12/10/2015, in Akhir Jaman and tagged , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: