PENTING! Kristen Palestina Angkat Bicara Mengenai Gelombang Terror

“Celakalah dunia dengan segala penyesatannya: memang penyesatan harus ada, tetapi celakalah orang yang mengadakannya.” Adonai Yeshua Ha Mashiah (Matius 18:7)

Serangan terrorist Islam Palestina di Yerusalem 13 Oktober 2015Israel. Negara Israel sedang dilanda gelombang terror sejak Perayaan Pondok Daun September 2015. Memasuki bulan Oktober, ada saja sedikitnya seorang Ibrani yang diserang oleh para Muslim Palestina yang tinggal di Israel. Matius (bukan nama sebenarnya), seorang Kristen Palestina yang hidup di wilayah Samaria (dikenal sebagai West Bank) yang dipimpin oleh Muslim Palestina, telah menulis kepada sebuah kantor surat kabar berkaitan dengan aksi-aksi terror yang sedang berlangsung di Israel. Berikut ini terjemahan Indonesianya dari artikel: IMPORTANT! Palestinian Christian Speaks Out on Wave of Terror (IsraelToday.co.il; 9/10/2015). Huruf dalam kurung siku dan garis bawah dari perterjemah Indonesia.


Berikut ini adalah reaksi singkat atas gelombang terror anti-Yahudi yang sekarang sedang menyelimuti Israel dan bagaimana masyarakat Palestina mengkaitkannya dengan hal tersebut. Surat ini adalah penting karena siapa yang menulis hal tersebut. Itu ditulis oleh “Matthew”, saudara Kristen Palestina kita yang identitas aslinya harus disembunyikan untuk alasan-alasan keamanan tentunya.
Titel asli dari artikel ”Matius” sebagaimana diberikan ke IsraelToday adalah ”Ketika Berita Menjadi Kebohongan-kebohongan” (“When News Becomes Lies”).


[Matius:] “Mungkin Anda tidak mampu untuk membedakan apa yang saya ingin katakan dari judul tersebut (Ketika Berita Menjadi Kebohongan-kebohongan”).
Untuk mengerti artikel-artikel saya dan perspektif-perspektif saya, Anda perlu mengetahui tentang saya dan latar belakang saya.

Saya adalah seorang pemuda remaja Palestina, tinggal di wilayah-wilayah yang dikontrol [Pemerintah] Palestina. Sebelumnya, saya telah membenci Israel dan orang-orang Ibrani (Jews) sebanyak siapa pun bisa. Saya terbiasa bersukacita setiap kali saya mendengar orang-orang Ibrani telah terbunuh,
Tetapi Elohim telah mengubah hatiku, dan melalui kasih Ha Mashiah (Kristus), sekarang saya mengasihi orang-orang Ibrani. Saya telah menulis lebih panjang lebar tentang transformasi [perubahan iman percaya] ini pada artikel-artikel sebelumnya (lihat terbitan Israel Today bulan Juni 2015, halaman 22).
Selama seminggu yang telah berlalu, lebih dari sembilan serangan terror telah dilaksanakan oleh terroris Palestina terhadap orang-orang Israel. Gelombang terror ini dimulai segera setelah Pemimpin Otoritas Palestina Mahmoud Abbas menyampaikan sambutannya pada Perserikatan Bangsa-bangsa.
Hatiku terluka ketika saya mendengar berita mengerikan tentang serangan [terror] pertama tersebut, di mana para terroris Palestina menyerang sebuah keluarga Israel dan membunuh kedua orang tua tersebut di depan anak-anak remaja mereka.
Kesedihan saya adalah dalam dan nyata, tetapi hal yang paling mengejutkan saya adalah kurangnya kutukan apapun atas kejahatan tidak manusiawi dari sisi Palestina. Kenyataannya, kebanyakan orang di sini bersukacita dalam pembunuhan kedua orang Ibrani tersebut, dan merayakan serangan mematikan ini.
Tetapi reaksi mereka jauh berbeda ketika Israel menanggapi dengan membunuh teroris yang bertanggung jawab tersebut. Tiba-tiba, orang-orang Palestina mulai menuntut keadilan menentang ”para rasis” Israel.
Dan kemudian berita mulai berbohong kepada masyarak [Palestina], kepada mereka dikabarkan bahwa para terroris yang ditembak oleh Israel bukanlah orang-orang yang sungguh berusaha untuk menusuk siapa pun. Mereka diberitahu bahwa orang Israel mengarang cerita-cerita tentang penyerangan-penyerangan tersebut, bahwa para Palestina yang ditembak benar-benar tidak bersenjata, dan bahwa orang-orang Ibrani membunuh mereka hanya karena orang Arab.
Sangat disayangkan Media mempublikasikan cerita-cerita palsu ini, mengubah berita-berita sejenis ini menjadi semacam kebenaran palsu. Harap janganlah mengijinkan kebohongan-kebohongan sejenis ini untuk mempengaruhi pemikiran Anda. Perggunakanlah otak Anda dan carilah keadilan sejati.
Saya tahu bahwa kata-kata saya adalah sederhana. Saya hanya satu orang yang telah bertahun-tahun telah hidup dibawah rantai-rantai kebencian dan kebohongan-kebohongan tersebut. Tetapi Elohim telah membebaskan saya, dan saya terpanggil untuk membagikan kebenaran ini kepada dunia.

Bacaan berkait:

Komentar The Camel Speaks Out: Banyak orang Islam di Dunia telah memiliki pemikiran bahwa “media dikuasai oleh orang Israel,” kenyataannya adalah salah besar! Pemimpin-pemimpin Islam telah memutar balikkan fakta untuk membohongi masyarakat Islam demi agenda jahat politik mereka, pada satu pihak. Dan pada pihak lain, – dan inilah akar masalah yang lebih dalam – Media Barat yang dikontrol oleh kelompok Jesuit (organisasi yang saat ini menguasai Gereja Roma Katolik) telah memainkan peranan besar di dalam penciptakan konflik antara Israel dengan dunia Arab-Islam, serta konflik Kristen dengan Dunia Islam. Baca kitab Wahyu 16:13-14.
Firman Elohim jelas menulis bahwa Ishak dan Ismael berasal dari ayah yang sama, Abraham, kalian adalah saudara kandung lain ibu. Jangan biarkan orang-orang jahat yang haus kekuasaan memanipulasi perbedaan pendapat di antara kalian berdua untuk kepentingan politik kotor mereka yang bersumber dari Setan. Ingatlah musuh Anda bukanlah darah dan daging alias manusia, tetapi Setan dan antek-anteknya.
Bacaan berkait Konflik Israel-Palestina

Catatan: SenjataRohani.wordpress.com sementara ini tidak bisa diisi komentar. Jadi harap jagan kirim komentar. Weblog SR sedang bermasalah dengan Passwordnya. Doakan agar bisa diaktifkan secara penuh kembali. Terima kasih, Anggur Baru / The CamelSpeaksOut

Pembaca bebas memakai artikel TheCamelSpeaksOut.wordpress.com sejauh tidak merubah tulisan aslinya dan menyertakan link situsnya. Hargailah karya cipta orang lain.
Terima kasih, The Camel Speaks Out.

Iklan

Posted on 14/10/2015, in Israel and tagged , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: