NIK dan Persaudaraan Muslim membagi ‘ideologi yang sama dengan aksi-aksi yang berbeda’

“Tidak mungkin pohon yang baik itu menghasilkan buah yang tidak baik, ataupun pohon yang tidak baik itu menghasilkan buah yang baik.” Yeshua Ha Mashiah (Matius 7:18)

Demontrasi Muslim Brotherhood di Amman Yordania 8 Agustus 2014 REUTERS“Saya percaya bahwa Islam secara politik membawa Agama Islam menuju Neraka konflik (the inferno of conflict),” kata Dr. Fehmi Jadaane, seorang peneliti asal Yordania.
Negara Islam (Khalifat) adalah sejenis dengan gerakan Persaudaraan Muslim (the Muslim Brotherhood), cendikiawan Yordania ini berkata dalam suatu wawancara TV. (Organisasi) Negara Islam “tidaklah berbeda dari gerakan-gerakan agama yang bersifat politik, seperti misalnya Persaudaraan Muslim, mereka membagi ideology asli yang sama, tetapi aksi-aksi mereka berbeda dalan tingkatan,” kata Dr. Jadaane menurut video yang dikirim oleh MEMRI (the Middle East Media Research Institute) pada hari Minggu.
“Ketika kita mentranformasi agama, dengan moral, kerohanian dan essensi keindahannya ke dalam konflik politik domestik dan luar negeri, kita mengantar Islam ke dalam dunia perang dan kehancuran,” ia berkata dalam wawancara yang diudarakan di Sky News Arabia pada 7 November.
“Saya percaya bahwa Islam secara politik membawa Agama Islam menuju Neraka konflik. Lebih dari ada sebagai sebuah sumber untuk ketenangan, keamanan, masyarakat baik dan bahagia, yang mencari apa yang adalah baik dan adil … Saya percaya bahwa nilai dasar yang paling besar dari Islam adalah keadilan.”
“Apakah semua ini ialah slogan-slogan bunuh diri kepada apa Anda sedang merefer,” pewawancara bertanya. “Tepatnya begitu,” Dr. Jadaane menjawab.

“Menegakkan keadilan tanpa Kasih Yeshua Ha Mashiah hanyalah menghasilkan tiranni dan ke-tidak-adilan” – The Camel Speaks Out

“Apakah kita sedang kehilangan kemanusian dan moralitas Islam?” tuan rumah bertanya kembali
”Ya, secara absolute,” ia menjawab dan menjelaskan bahwa hari-hari ini Islam dianggap sebagai sumber pembunuhan dan “segala sesuatu yang adalah anti-kehidupan.”

Ditanya jika ada moderasi diantara kelompok-kelompok Islam, Jadaane berkata moderasi ditemukan “diantara Muslim-muslim biasa (nominal).”

Referensi:
ISIS and Muslim Brotherhood share ‘same ideology with different actions’ by Ariel Ben Solomon

Pembaca bebas memakai artikel TheCamelSpeaksOut.wordpress.com sejauh tidak merubah tulisan aslinya dan menyertakan link situsnya. Hargailah karya cipta orang lain.
Terima kasih, The Camel Speaks Out

Iklan

Posted on 14/12/2015, in Dokma & Praktis, Timur Tengah and tagged , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: