Masalah orang-orang Arab adalah Iran, bukan Israel (Pemimpin Partai Perdamaian Libanon)

dan katakanlah: Beginilah firman Adonai YAHWEH: Lihat, Aku akan menjadi lawanmu, hai Gog raja agung negeri Mesekh dan Tubal… Orang Persia (Iran), … banyak bangsa menyertai engkau. (Ezekiel 38:3-6). Mesekh dan Tubal berlokasi di Turki

Masalah orang-orang Arab adalah Iran, bukan Israel (Partai Perdamaian Libanon)”Pemimpin Partai Assalam (Perdamaian), Roger Edde berkata Iran menghasilkan masalah yang lebih besar bagi dunia Arab dibanding Israel perbuat,” Time of Israel.com mengutip wawancara televisi saluran al-Mayadeen, saluran tv yang tergabung dengan organisasi Islam Hezbollah, yang dipancarkan pada 20 Januari
”Semua orang yang memanggil untuk memerangi Israel sementara mengabaikan masalah tentang Iran adalah bermasalah,” Roger berkata sesuai terjemahan Inggrisnya yang dibuat oleh MEMRI (yayasan yang memonitor berita-berita Timur Tengah)
”Saya tidak ingin (Iran) mengekport revolusi (Islam)nya dalam usaha menabur konflik masyarakat di Levant (suatu wilayah Timur Tengah yang meliputi Libanon, Israel, Syria dan Yordania) dan di dalam sisa Dunia Arab,” Edde menambahkan, nampaknya merefer ke pengaruh kelompok Islam Shia Hezbollah yang didukung Iran, Time of Israel menulis.

Ketika tuan rumah bertanya tentang 132 orang Palestina yang masih muda, yang menurut tuan rumah ”telah dibunuh dengan darah dingin oleh Israel dalam dua bulan belakangan ini” Edde menjawab bahwa: ”Israel haruslah tidak menerima ini di bawah kendala-kendala apapun, sebab setiap orang yang mencoba melaksanakan operasi tahu bahwa ia sedang memimpin ke arah kematiannya.”
Ia memberi contoh: ”Jika dia meraih sebuah pisau dengan tujuan menyerang seorang wanita, dia tahu bahwa itu adalah bunuh diri – sebab seseorang akanlah menembahk dia.”
Tuan rumah nampaknya terkejut dengan respons Edde, segera bertanya, “Apakah kamu menganggap Israel ada sebagai musuh kita?”
”Ya, tentu. Mengapa? Sebab kita tidak memiliki damai dengan itu. Kita ada dalam status perang. (Tetapi) kita memiliki perjanjian gencatan senjata dan kita sepakat untuk perjanjian tersebut,” Roger Edde menjawab.

Sumber: Lebanese politician brands Palestinian attackers ‘suicide seekers’

Pembaca bebas memakai artikel TheCamelSpeaksOut.wordpress.com sejauh tidak merubah tulisan aslinya dan menyertakan link situsnya. Hargailah karya cipta orang lain.
Terima kasih, The Camel Speaks Out / Unta Angkat Bicara

Iklan

Posted on 09/02/2016, in Timur Tengah and tagged , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: