Kejahatan Pengkotbah Islam Anjem Choudary terbongkar oleh polisi yang menyaru sebagai Muslim

Pengkotbah radikal Islam Anjem Choudary dipenjara tertuduh aksi terror di Britania

Pengkotbah Anjem Choudary terpidana

Anjem Choudary sudah lama terkenal di media dengan pernyataannya yang sangat radikal dan terang-terangan. Namun di Britania semua pernyataanya tersebut oleh media Britania dianggap sebagai kebebasan berbicara. Sampai akhirnya seorang polisi menyaru menjadi seorang Muslim, pendukung gerakan Negara Islam Khalifa, yang hidup dan makan bersama-sama dengan para extrimist selama 20 bulan, akhirnya pengkotbah Islam Anjem ditahan oleh karena terbukti terlibat dalam perencanaan aksi terro di negara dimana ia hidup tersebut.

Bulan lalu, Anjem diadili , bisa dihukum penjara 10 tahun,  setelah terbukti telah mendukung organisasi Al-Muhajiroun (Al-M), sebuah organisasi yang dinyatakan oleh pemerintah sebagai organisasi terrorist. Mohammed Rahman, 33, muridnya Anjem juga telah tertuduh dengan masalah yang sama.

Polisi ini mengunjungi rumah-rumah mereka dan makan bersama dengan mereka di restoran-restoran, sementara merekam secara rahasia pertemuan-pertemuan pribadi mereka.

Pada investigasi pembongkaran kegiatan kejahatan mereka didapati diantaranya:

  • Kelompok ini memuji NIK dan mengnajurkan orang-orang Britania untuk travel ke Suria untuk bergabung dengan Negara Islam dan berjuang
  • Kotbah-kotbah yang memerintahkan pendengarnya untuk melempar keluar para homo dari atas gedung.
  • kotbah anti Kerajaan Inggris: “Mereka biasa berkata bahwa matahari tidak pernah tenggelam pada Kerajaan Inggris, tetapi matahari telah tenggelam pada Kerajaan Inggris dan matahari telah mulai terbit pada Negara Islam (the Islamic State”)
  • Ditemukan rekaman-rekaman kotbah ekstrimis dan video pemenggalan kepala di rumah-rumah mereka. 1500 rekaman termasuk di dalamnya 270 alat digital dan lebih dari 500 gambar.
  • Foto-foto kedua pria ini bersosialisasi dengan Omar Bakri Muhammed, dikenal sebagai the Tottenham Ayatollah yang memuji aksi terror 11 September di New York dan telah dilarang di Britania Raya. Omar ketua dari organisasi Al-M.

 

Mohammed Rahman, murid Anjem dihukum penjara

Mohammed Rahman terpidanaMohammed Rahman

Dua orang lainnya yang juga di penjara adalah Shazib Khan dan Junead Khan. kedua pria ini selain terlibat dengan kedua tersangka di atas, mereka juga terlibat di dalam kejahatan:

  • rencana untuk membunuh seorang tentara AS di BR.
  • Shazib berencana berjuang bersama NIK di Suria
  • Rajib berpesta ketika para terrorist membunuh para karyawan Charlie Hebdo di Paris
  • Mengumpulkan uang untuk membayar biaya pengadilan tertuduh terrorist Omar Bakri

Kepala Komando Polisi Anti Terrorisme, Dean Haydon, berkata mengkomentari hasil operasi rahasia dengan rasa puas sekali, “Saya sangatlah puas dengan pekerjaan yang ekselen dari petugas-petugas saya dan Polisi Bedfordshire, yang telah memastikan tuduhan para pria tersebut.”

“Para pria ini biasa bertemu di bulan Ramadan – suatu waktu untuk merefleksi diri sendiri dan berubah untuk lebih baik – menggantinya dengan meluncurkan kotbah-kotbah yang bertentangan dengan pemerintah yang mendorong kelompok-kelompok, termasuk anak-anak yang masih muda, untuk terlibat dalam perang dipihak Daesh (panggilan NIK dalam bahasa Arab).”

“Kami sederhananya tidak akan mentoleransi mereka yang menyebarkan ketakutan dan kebencian dalam komunitas-komunitas kita dan akan terus mentargetkan, menangkat dan menghentikan mereka yang (memiliki) pandangan-pandangan ekstrim, ” Asisten Ketua Polisi Jeff Hill dari Unit Intellegen Anti Terrorism Timur berkata.

Laporan menyatakan bahwa pengkotbah kebencian Anjem Choudary ini sebelumnya adalah perokok kannabis, pemakai LSD dan suka hubungan sex bebas sebelum menjadi ektrimist agama. Ia pemuda Pakistan kelahiran London.

Referensi: Hate preacher Anjem Choudary exposed by hero undercover officer who lived and ate with extremists for 20 months

Bacaan berkait: BBC dan media Inggris terkenal lainnya sekarang dipertanyakan karena telah memberi berjam-jam Anjem Choudary muncul pada program mereka. Baca: Questions raised about BBC giving Anjem Choudary a platform for his controversial views

Pembaca bebas memakai artikel TheCamelSpeaksOut.wordpress.com sejauh tidak merubah tulisan aslinya dan menyertakan link situsnya. Hargailah karya cipta orang lain.

Terima kasih, The Camel Speaks Out / Unta Angkat Bicara

 

Iklan

Posted on 18/08/2016, in Benua Eropa, Dokma & Praktis, Mengislamkan Barat and tagged , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: