Para Wanita Berkerudung menjadi mimpi yang paling menakutkan bagi Daesh / NIK

“Siapa menggali lobang akan jatuh ke dalamnya, dan siapa menggelindingkan batu, batu itu akan kembali menimpa dia. (Amsal 26:27)

NINTCHDBPICT000027332376

Wanita ber-nijab / burqa

TV pemerintah Irak Al-Sumaria melaporkan pada hari Senin bahwa dua pejuang Daesh (kelompok Negara Islam Khalifat / Islamic State disebut di Timur Tengah) telah terbunuh oleh seorang wanita berkerudung di kota Mosul, profinsi Niniwe, Irak utara.

Sumber berkata wanita berkerudung (berpakaian wanita Islam, dikenal sebagai nijab; di Asia dikenal sebagai burqa) mengeluarkan senjata apinya dan menembak mati dua pria NIK tersebut. Peristiwa terjadi Senin pagi, tidak jauh dari post-pemeriksaan perjalanan.

Kejadian seperti ini bukanlah hal pertama. ”Peristiwa tersebut merupakan peristiwa sejenis ketiga di kota Mosul bulan ini. Phenomena ini telah membangkitkan keprihatinan NIK (Daesh) selama minggu-minggu terakhir ini,” saluran TV Al-Sumaria berkata.

Seorang wanita berkerudung lainnya berhasil membunuh dua terrorist NIK minggu lalu di profinsi Salahadin yang dijajah NIK. Di Syria, tiga pria militan NIK berpakaian nijab berhasil diintifikasikan oleh tentara, dipaksa bertelanjang.

Beberapa negara Uni Eropa telah membuat larangan wanita Muslim berpakaian nijab dan burqa di tempat-tempat umum dan kantor-kantor dengan alasan keamanan.

Negara Islam Khalifat adalah kelompok Islam garis keras, seperti kelompok Wahabi (Arab Saudi) yang mengharuskan para wanita menutup seluruh tubuh mereka, dan hanya mata yang yang kelihatan. Di Syria dan Irak, beberapa wanita telah dipukuli dan dibunuh oleh polisi agama karena tidak berpakaian sesuai aturan Islam.

Referensi: 

Pembaca bebas memakai artikel TheCamelSpeaksOut.wordpress.com sejauh tidak merubah tulisan aslinya dan menyertakan link situsnya. Hargailah karya cipta orang lain. Terima kasih, The Camel Speaks Out / Unta Angkat Bicara

 

Iklan

Posted on 30/09/2016, in Dokma & Praktis and tagged , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: