Amerika Serikat: Muslim membakar mesjidnya sendiri di hari Natal untuk tujuan politik, dihukum penjara

gary-nathaniel-moore-muslim-amerika-membakar-mesjidnya-sendiri-di-hari-natalGary N. Moore berkata, ia telah berkunjung ke Mesjid Savoy setiap hari, lima kali sehari selama lima tahun.

Di pengadilan Houston Moore mengakui kesalahanya ia dengan sengaja membakar mesjid dimana ia biasa sembayang tersebut. Ia membakarnya tepat pada tangal hari Natal 25 Desember 2015, setelah jemaat selesai sembayang Jumat.  Ketika itu juga sedang berlangsung kampanye Pemilihan calon Presiden Amerika Demokrat lawan Republik.

Media raksasa yang pro Partai Demokrat seperti CBN, CNN dan NBC segera menuding Donald Trump dan kandidat Partai Republik lainnya; mereka menyebarkan thema ”Islamophobia” yang dilontarkan oleh para pemimpin organisasi Islam Amerika karena pembakaran mesjid tersebut.

“Mereka berharap melalui kebakaran ini mereka bisa menyerang  orang kulit putih, kelompok (partai) Republik, anggota Tea Party yang berkaitan dengan agama garis kanan (di sini berarti: Kristen Amerika),” Russ Hepler menulis, ”Namun, aduh  – itu berbalik, mereka terpaksa hidup dengan kekecewaan lainnya. Sama seperti inisial mereka ”terburu-buru-untuk-menghakimi” dalam pembantaian San Bernardino, mereka 180 derajat bergeser keluar dengan kesimpulan-kesimpulan mereka.”

“Itu tampak media nasional begitu cemas untuk membawa “politically correct”-airnya Obama ketika itu berurusan kepada Islam, mereka tersandung  pada diri mereka sendiri, membuat kesalahan-kesalahan yang bodoh, dan tampak seperti para orang fasik dalam proses.

Tapi, tragedi besar di sini adalah bahwa kita melihat  kegilaan radikal lainnya yang  berusaha melakukan kerusakan dalam nama agama Islam.

Sorry, CNN, MSNBC, NYT, WaPo, HuffPo, dan Pemerintahan Obama, kalian tidak dapat menyalahi hal ini pada para pendengar NRA dan Rush Limbaugh,” Russ Hepler menutup beritanya

 Referensi:

Pembaca bebas memakai artikel TheCamelSpeaksOut.wordpress.com sejauh tidak merubah tulisan aslinya dan menyertakan link situsnya. Hargailah karya cipta orang lain. Terima kasih, The Camel Speaks Out / Unta Angkat Bicara

Iklan

Posted on 12/12/2016, in AGAMA Liberal, Atheis etc., Dokma & Praktis and tagged , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: