Pakar Islam Al Azhar: Nabi Muhammad akan menikahi Perawan Maria di Sorga

Paus Francis I di depan patung Maria (Our Lady of Fatimah) di Portugal.jpg

Paus Francis I di Portugal

Seorang ulama Mesir terkemuka berkata di televisi bahwa nabi Muhammad akan menikah Perawan Maria di sorga, hal ini membuat marah orang Kristen Mesir, laporan berkata.

Pakar Islam Al Azhar ini adalah Dr Salem Abdel Galil, seorang sarjana Al Azhar Kairo yang sangat dihormati, dan ia bekas Direktur Umum Menteri Keagamaan Mesir, ia berkata pada acara TV bahwa ”Allah, dimuliakanlah ada nama-Nya, memilih Maria dari antara semua wanita, termasuk Asiya istri Firaun, Aisha dan Khadija para isteri Muhammad, dan Fatimah anak perempuan Muhammad. Ada ayat-ayat di Kuran yang menunjukkan di Sorga, Muhammad akan menikahi Perawan Maria, ibu dari Yeshua, pbu, juga Asiya, isteri Firaun dan Kultum,  saudara perempuan Musa, pbu.”

Di Hadis ada terdapat cerita yang diriwayatkan oleh Tabarani:

“Rasulullah bersabda, ‘Allah mengawinkan saya di Firdaus dengan Maryam Puteri Imran, dan dengan istri dari Firaun, dan dengan saudara perempuan Musa”.

(Ibn Kathir, Qisas al-Anbiya [Cairo: Dar al-Kutub, 1968/1388], p. 381-  seperti dikutip  oleh Aliah Schleifer pada bukunya  Mary The Blessed Virgin of Islam]

Kelompok pemuda Kristen Mesir telah mengeluarkan pernyataan meminta Galil minta maaf.

Menurut laporan, hal serupa juga pernah terjadi di tahun 2010, juga seorang Muslim Al Azhar, yang dikomentari oleh orang Kristen Mesir ”bertentangan dengan keyakinan kami dan Kitab Suci. Itu menghina Perawan Maria.”

Rev. Abdel Masih Basit berkata, ”Iman Kristen bergantung pada keyakinan bahwa jiwa seseorang berubah menjadi roh setelah mati dan tubuhnya berubah menjadi terang, karenanya hubungan seksual tidak diperlukan.”

Catatan dari The Camel Speaks Out:

Topik ”ayat Kuran” ini ternyata juga pernah di bahas di situs bahasa Indonesia tertanggal Januari 2013: Muhammad Bernafsu Menikahi Maryam, Ibunda Yesus!!! Dalam bahasa Inggris ditulis oleh Sam Shamon: Mary the Mother of Jesus: A Houri in Paradise?

Seorang bekas pemuda altar Katolik pada situsnya mendaftarkan sejumlah kesamaan antara ajaran Katolik dengan Islam. Ia menyimpulkan bahwa ”Vatikan / Gereja Roma Katolik menciptakan agama Islam.” Pembuktiannya bisa dilihat di sini:

Referensi:

 Islamic Cleric: Muhammed Will Marry Virgin Mary in Heaven

Pembaca bebas memakai artikel TheCamelSpeaksOut.wordpress.com sejauh tidak merubah tulisan aslinya dan menyertakan link situsnya. Hargailah karya cipta orang lain. Terima kasih, The Camel Speaks Out / Unta Angkat Bicara

Iklan

Posted on 27/01/2017, in Dokma & Praktis, Timur Tengah and tagged , , , , , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: