KEJUTAN NASIONAL!! Motif utama Anonymous membongkar skandal jorok Ketua FPI, Habib Rizieq-Firza Husein

rizieq-shihab-berskandal

Ketua FPI, Rizieq Shihab berskandal

Artikel ini menunjukan kepada Anda motif utama dari video yang telah menghebohkan masyarakat Indonesia, khususnya umat Islam dan negara Indonesia.

Video yang memuat percakapan sex di luar pernikahan antara Habib Rizieq Shihab dengan Firza Hussein, Ketua Yayasan Solidaritas Sahabat Cendana (SSC), berdasarkan akun WA- nya Rizieq yang disertai foto-foto selfie bugil Firza telah menjadi viral di media. Namun banyak orang tidak tahu apa sesungguhnya motif utama dari si pembuat video yang menghebohkan tersebut. Motif adalah terpenting di dalam suatu aksi, seorang berani mempertaruhkan reputasi bahkan jiwanya sendiri jika ia pikir motifnya adalah mulia.

Setelah mengamati video ini dari sumbernya http://baladacintarizieq.com/  (jika Anda tidak bisa membukanya, gunakan “anonymous proxy,” banyak tersedia di google) yang berjudul “Pengakuan Kisah Cinta Rizieq – Firza,” saya bisa katakan bahwa ini bukanlah fake-news / berita palsu, yang tepat adalah leak-news / bocoran berita. Itu nampak jelas dari isi WA Rizieq, memuat percakapan romantis mereka disertai foto-foto Firza. Updated: Maber Polri secara resmi menyatakan Percakapan berbau pornografi Rizieq – Firza adalah asli (17 Mei), TV Metro melaporkan.

Dan bukti kedua dari isi percakapan Firza dengan rekannya yang Firza panggil sebagai “kak Ema” setelah WA Rizieq di sadap dan dimuat di video online; percakapan ini berisi curahan kemarahan Firza kepada Ema atas Rizieq yang berkali-kali meminta Firza membuat foto selfie dengan berbagai pose telanjang, dengan janji akan menikahi Firza. Siapa “kak Ema” ini? ternyata adalah istri dari pamannya Rizieq.

Berikut ini sedikit kutipan perkataan Firza kepada Ema:

“Tadi malam saya gempur habib, … oh saya bilang habib sudah keterlaluan batas yaa saya bilang, …

Saya tidak mau sakit sendiri, saya gituin, ada dia janji mau nikah, dia janji mau nikah ada semua kak, saya kirim ke dia. … “

saya bilang, bib, saya berbuat seperti ini karena perbuatan habib sendiri, nah habib merasa di teror, di ancam, di tekan karena perbuatan habib sendiri

Saya lebih gila bib, teman-teman saya semua menegur saya, saya tidak pernah berkelakuan seperti ini, saya bilang begitu sampai kaki saya jait,habib sudah kelewatan batas sama saya ya, perbuatan habib sudah keterlaluan, saya gituin kak ema,

Motif utama membongkar skandal sex antara habib Rizieq dengan Firza

rizieq-ingin-mendirikan-negara-islam-indonesiaDari isi wawancara antara Anonymous dengan GerilyawanPolitik, “Gerpol” yang dimuat oleh infoteratas.com, kita bisa temukan motif utama Anonymous, Anda bisa baca sendiri pada sumbernya; singkatnya ialah Anonymous seorang Muslim, tapi bukan anggota FPI, ia berbuat itu bukan untuk Ahok maupun tujuan politik, ia pendukung Firza, akunya. Gerpol berhasil membuat Anonymous membuka kartu utamanya, mengapa ia melakukan apa yang ia telah lakukan.

Gerpol: …, mengapa anda membongkarnya?

Anonymous: saya benci kemunafikan, apalagi pake daster agama, Rizieq sdah terlewat batas, saat Rizieq serang Ahok, saya tahan diri, masa bodoooo ini politik. Politik taek! Tapi saat Rizieq mau jadi Imam Besar Umat Islam Indonesia, kirim baiat kemana2, ini sudah keterlauan, cukup sudah dia menipu umat Islam di Indonesia, apalagi ujung2nya Imam Besar Umat Islam Indonesia mau dipake sbg politik. (Trailer Video Perselingkuhan Rizieq Shihab dan Firza Husein)

Gerpol: tujuan politik gmn?

Anonymous: Rizieq mengincar jabatan politik, ini soal 2019, Rizieq punya cita2 Presiden Syariah, mau menegakkan NKRI Bersyariah, mau mengembalikan Piagam Jakarta. Rizieq mau mendirikan Republik Islam Indonesia. Baca saja tesis dia soal sikapnya pada Pancasila, dia mau versi Pancasila Piagam Jakarta, Pancasila Bersyariah. Tapi munafik, kelakuan dia tidak syariah, tapi syahwat. Cukup Rizieq menipu umat Islam di Indonesia dengan berdaster agama, dia preman berjubah. (Perselingkuhan Rizieq Shihab dan Firza Husein (bag 1)

Penekanan ditambahkan.

Analisa: Firza telah bersahabat lama dengan Rizieq dan istrinya. Firza pendukung kuat makar November 2016. Percakapan di WA menunjukkan Rizieq mau menikahi Firza, dan Firza siap “mengasihi anak-anak dari istri pertama Rizieq.” Entah apa terjadi, sehingga Firza merasa “dibuang” oleh Rizieq setelah percakapan sensual tersebut. Anonymous sebagai pendukung Firza jadi geram, dan menekspos skandal selingkuhan tersebut. Apa yang terjadi jika seandainya Rizieq dan Firza menikah, apakah rencana FPI-SSC untuk membangun negara “Pancasila bersyariah” akan terus berlanjut? Elohim Mahatahu, dan Dia mengasihi bangsa Indonesia. Melalui doa-doa syafaat kita dan usaha keras kita, maka rencana Elohim yang sempurna dan indah akan terjadi di bumi yang kita cintai ini.

Referensi: Gempar! Video dan Percakapan Skandal Sex Rizieq Shihab FPI dan Firza Husen! (voa-news.net)

Pembaca bebas memakai artikel TheCamelSpeaksOut.wordpress.com sejauh tidak merubah tulisan aslinya dan menyertakan link situsnya. Hargailah karya cipta orang lain. Terima kasih, The Camel Speaks Out / Unta Angkat Bicara

Iklan

Posted on 03/02/2017, in Dokma & Praktis, Indonesia and tagged , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 2 Komentar.

  1. Kehancuran atas pembuat artikel ini di dunia dan akhirat jk tdl beetaubat

    Suka

    • Selamat datang Anony di blog The Camel Speaks out.
      Komentar Anda menunjukan dua kesalahan besar cara berpikir Anda: personal dan doktrin.

      Personal: Anda dan kelompok yang Anda bela bukanlah Elohim (God), jadi Anda tidak bisa memutuskan siapa masuk Surga dan siapa masuk Neraka. Anda sendiripun belum tentu masuk Surga. Berhentilah menghakimi. 😉

      Doktrin: Darimana Anda tahu bahwa doktrin agama yang dianut FPI adalah benar dan satu-satunya jalan ke Surga? Sehingga orang yang mengeritik perbuatan Rizieq, bahkan memberitakan ulang berita seperti artikel ini, Anda kelompokan orang “yang hancur di dunia dan akhirat”????

      Tunjukanlah ayat-ayat Kuran atau kalimat di Hadis yang meneguhkan pemikiran Anda tersebut, saya dan pembaca lainnya tentu ingin tahu. Kami tunggu dan terima kasih. Moderator

      Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: