Upah 72 Perawan dan Wine di Sorga; bukti Islam bukanlah agama Abraham yang benar

Tetapi hendaklah kamu menjadi kudus di dalam seluruh hidupmu sama seperti Dia yang kudus, yang telah memanggil kamu, sebab ada tertulis: Kuduslah kamu, sebab Aku kudus. (1 Petrus 1:15-16)

BFL_WaytoHeavenArtikel ini akan menunjukan perbedaan ajaran Islam dengan ajaran bangsa Israel dan Kristianiti berdasarkan kitab-kitab suci masing-masing. Meskipun Islam mengaku ajarannya berasal dari Abraham, namun isinya berbeda sama sekali.

Islam mengajar. Para pemimpin Islam menyatakan bahwa para Muslim yang mati berjihad, Allah akan memberi upah tempat di Jannah (Sorga/ Parades) berikut dengan 72 houri (wanita pemuas seksual kaum pria) yang selalu tetap perawan dan minuman wine yang melimpah dan bahkan pria-pria remaja yang cantik. Para Syahada (martyrs) Muslim dijanjikan akanlah diberi kekuatan seks 100 kali lipat ketika mereka tiba di Sorga.

Dari banyak sumber, tersedia linknya di bawah, kita bisa lihat bahwa keyakinan ajaran Islam tentang kehidupan di Sorga ini ternyata ada banyak tertulis di dalam Kuran dan sejumlah Hadis, itu bukanlah rekayasa imajinasi para mubalik Islam, semua beralaskan kitab-kitab suci agama Islam.

  • Surah 78:31-34Sesungguhnya orang-orang yang bertakwa mendapat kemenangan, (yaitu) kebun-kebun dan buah anggur, dan gadis-gadis remaja yang sebaya, dan gelas-gelas yang penuh (berisi minuman). Pesan sejenis ini juga tertulis pada Surah 56:35-37. Terjemahan Inggrisnya “valuptuous women of equal age.” Valuptuous berarti berpayuda besar dan bertubuh sangat seksi.
  • Surah 55:56 menyatakan gadis-gadis akan diberikan sebagai istri-istri mereka, para perawan yang belum tersentuh oleh pria maupun jin (mahluk roh sejenis malaikat). Juga pada ayat 70-74.
  • Dan Surah 76:19 menulis: “Di sana menunggu mereka para remaja pria yang
    Lukisan anak laki Penari Afganistan Bacha Bazi oleh Vasily Vereshchagin

    Anak laki Penari “Bacha Bazi”

    tidak bisa mati,” nampak di mata mereka seperti “mutiara-mutiara yang berserakan.” Ini seperti praktek kotor di antara tentara Islam di Afganistan yang memakai remaja-remaja pria sebagai budak seks mereka, kombinasi praktek homoseksual dan phidofilia). Anak-anak malang ini dikenal dengan sebutan Bacha bazi (“dancing boy”),

  • Hadis Sahih Muslim 40:6793 menulis “…tidak ada seorangpun tanpa seorang istri di Sorga.”
  • Hadis Sahih Buhkhari 4:54:476 membahas hal yang sejenis.

Alkitab mengajar
1. Martyr/ Mati syahid. Firman Elohim di seluruh Alkitab jelas mengatakan “Jangan membunuh!” siapa yang menumpah darah orang lain maka Elohim akan menuntut darah si pembunuh, “dan orang itu haruslah dilenyapkan dari tengah-tengah bangsanya” (Imamat 17:4). Bagaimana mungkin Islam yang mengaku memiliki ajaran dari Abraham mengajar yang berbeda, bahkan percaya membunuh adalah jalan tol masuk ke Sorga. Stefanus adalah martyr Kristen pertama, ia mati bukan karena ia berjuang membela Tuhannya, ia hanya mempertahankan imannya, tanpa perlawanan senjata apa pun. Ia mati karena dirajam batu oleh orang-orang Farisi yang iri pada kemajuan ajaran Kristianiti. Ini sama sekali beda dengan para Jihadist yang mati berperang dan meledakkan dirinya sendiri untuk membunuh orang-orang yang tidak setuju dengan Islam.

2. Perzinahan. Rasul Yakubus berkata: Sebab Ia yang mengatakan: “Jangan berzinah”, Ia mengatakan juga: “Jangan membunuh”. Jadi jika kamu tidak berzinah tetapi membunuh, maka kamu menjadi pelanggar hukum juga.  (Yak 2:11). Bila berzinah adalah perbuatan terlarang dan keji di bumi ini, bagaimana Islam bisa mengajar bahwa Elohim yang Mahasuci menghadiahkan pelayan-pelayan pemuas sek bagi para pengikut-Nya? Apa itu berzinah? Berzinah menurut Alkitab dan Adonai Yeshua Ha Mashiah adalah:

  • Jika seorang suami/ pria berhubungan badan dengan perempuan yang bukan istrinya sendiri, dan sebaliknya juga berlaku bagi seorang isteri / perempuan. (Ul 22:22, Imam 20:10-12) Kekejian ini juga termasuk hubungan sek sejenis / sodomi (Imam 18:22 & 20:13 & Kej 19)
  • Lalu kata-Nya kepada mereka: “Barangsiapa menceraikan isterinya lalu kawin dengan perempuan lain, ia hidup dalam perzinahan terhadap isterinya itu. Dan jika si isteri menceraikan suaminya dan kawin dengan laki-laki lain, ia berbuat zinah.”  (Mark 10:11-12)
  • Kamu telah mendengar firman: Jangan berzinah. Tetapi Aku berkata kepadamu: Setiap orang yang memandang perempuan serta menginginkannya, sudah berzinah dengan dia di dalam hatinya.  (Mat 5:27-28)

3. Siapa yang bisa masuk Sorga dan bagaimana kehidupan di Sorga
Menurut Yeshua Ha Mashiah, para pembunuh pastilah tidak akan masuk Sorga; lihat Wahyu 22:15, hanya mereka yang percaya kepada Dia dan Bapa-Nya yang mengutus Dia, Yohanes 5:24. Alkitab menggolongkan perbuatan-perbuatan ini sebagai “orang-orang yang tidak memiliki pengenalan akan Elohim” yaitu mereka yang: mengutuk, berbohong, membunuh, mencuri, berzinah, melakukan kekerasan dan penumpahan darah menyusul penumpahan darah.  (Hosea 4:1,2). Ayat 6: Umat-Ku binasa karena tidak mengenal Elohim; karena engkaulah yang menolak pengenalan itu maka Aku menolak engkau menjadi imam-Ku; dan karena engkau melupakan pengajaran Allahmu, maka Aku juga akan melupakan anak-anakmu.

Adonai Yeshua berkata tentang pernikahan di Sorga, Kamu sesat, justru karena kamu tidak mengerti Kitab Suci maupun kuasa Elohim. Sebab apabila orang bangkit dari antara orang mati, orang tidak kawin dan tidak dikawinkan melainkan hidup seperti malaikat di sorga.  (Mark 12:24, 25)

Kesimpulan

  • Siapa pun yang percaya membunuh dan membunuh diri demi Elohim akan masuk Jinaah / Sorga adalah sesungguhnya orang yang tidak memiliki pengenalan akan Elohim.
  • Bunuh diri karena motivasi Jihad (berjuang demi Allah) adalah suatu perbuatan terlarang dan keji di mata Elohim, pelakunya akan dimusnahkan, khusunya di api Neraka.
  • Pernikahan dan perbuatan sek tidak ada di Sorga, apalagi pikiran zinah dan perzinahan dengan segala jenisnya.

Jadi dari perbandingan ayat-ayat Alkitab dengan Kuran ditambah Hadis di atas maka kita bisa nyatakan dengan pasti bahwa Islam bukanlah agama Abraham yang benar.

David Wood dan rekannya, Sam Samon pada videonya The Islamic View of Paradise (Jannah), menulis bahwa ajaran tersebut dibuat oleh Muhammad demi “memenangkan banyak pengikut melalui janji upah barang-barang rampasan perang (termasuk wanita-wanita yang tertangkap) jika mereka menang perang, dan houris (bidadari seksi pemuas kepuasan sek) di Sorga jika mereka mati di medan perang.”

PERHATIAN: Artikel ini ditulis bukan untuk merendahkan para Muslim, sebaliknya menolong mereka, khususnya Muslim radikal, untuk sadar dan keluar dari pengetahuan yang menyesatkan tersebut. Semua Muslim yang berpikir sehat dan jujur, saya yakin penuh mereka pun tidak setuju dengan segala perbuatan para Jihadists yang saling bunuh bahkan antara sesama Muslim saat-saat ini di seluruh dunia.
Karenanya, saya mengundang Anda yang memang haus akan kebenaran dan rindu akan Sorga yang sejati: Terimalah Adonai Yeshua Ha Mashiah, Tuhan Yesus Kristus dan ikutilah ajarannya hari ini juga!! Berilah diri Anda di Baptis. Maka Anda akan menjadi anak-anak Elohim Yang Mahatinggi dan Anda akan dibangkitkan oleh Yeshua pada hari Kedatangan-Nya yang ke dua kali ke bumi. God bless you all!

Bacaan berkait:

Referensi tentang bukti ajaran dan praktek Islam di atas diambil dari sini:

Pengakuan para Muslim Arab sendiri: Muslim Martyrs explain 72 Virgins in Paradise Promised by Allah in Quran. Ini adalah kumpulan wawancara diambil dari film dokumentasi Pierre Rehov “Suicide Killers.”  CNN sempat mewawancari Pierre Rehov tentang filmnya.

Pembaca bebas memakai artikel TheCamelSpeaksOut.wordpress.com sejauh tidak merubah tulisan aslinya dan menyertakan link situsnya. Hargailah karya cipta orang lain.
Terima kasih, The Camel Speaks Out / Unta Angkat Bicara

 

 

Posted on 18/08/2018, in SPAKI and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: