Ben Shapiro menuduh Paus menjadi seorang Pagan

Awasilah dirimu supaya engkau jangan terperangkap dengan mengikuti mereka setelah mereka dibinaskan fari hadapanmu, dan supaya engkau jangan menanyakan ilah-ilah mereka dengan berkata: ‘bagaimana bangsa-bangsa ini beribadah kepada ilah-ilah mereka? dan akupun akan melakukan demikian.’

Konservatif Yahudi Amerika terkenal Ben Shapiro mengudarakan pada program Daily Wire pribadinya menghantam Paus Francis karena mempromosikan apa yang dianggap Shapiro acara pagan setelah Paus memperingati Hari Bumi yang kata Shapiro adalah sebuah “hari besar pagan” Ben Shapiro menelanjangi Paus Francis

Percakapan tunggalnya pada acara 22 April itu berjalan sebagai berikut:

Pagi ini, aku mulai melihat kebangkitan pagan dari beberapa anggota radikal banyak anggota radikal kiri, menunjukkan bahwa ini adalah balas dendam alam. Alam balas dendam.

Sekarang, aku telah diberitahu oleh sumber-sumber yang dapat diandalkan bahwa alam sebenarnya tidak memiliki niat. Aku telah diberitahu oleh sumber-sumber yang dapat dipercaya di sebelah kiri bahwa Elohim (God) tidaklah ada, nomor satu, dan kemudian bahkan jika Elohim memang ada, alam tidak memiliki niat, benar kan? Maksudku, evolusi biologi menunjukkan bahwa pada dasarnya itu adalah “survival of the fittest”*  (kelangsungan hidup dari yang paling kuat/sehat) di luar sana, bahwa alam mencoba untuk membunuh Anda, dan bahwa mereka yang bertahan hidup, bertahan. Jadi gagasannya bahwa alam sedang balas dendam karena kita telah bersalah kepada alam, dan sekarang Mother Nature (Ibu Alam) keluar menghantam kita. Ibu Alam telah memutuskan untuk melepaskan virus, melepaskan wabah kepada kita, pagan yang menarik. Pagan menarik omong kosong. Dan terus terang, Saya sedikit kesal dengan Paus yang mempromosikan itu.

Jadi Paus Francis tepatnya mempromosikan omong kosong ini kemari, atau hari ini tepatnya. Ia telah membuat sebuah permohonan yang berapi-api, menurut Reuters, untuk melindungi lingkungan pada perayaan ke-50 pertama Hari Bumi Rabu ini, yang  sekali lagi adalah sebuah hari besar pagan. Fakta bahwa Paus menceburkan diri ke dalam hal ini adalah menarik sekali.

Sumber: Breaking Israel News.com “Shapiro Accuses Pope of being a Pagan”

Kerajaan Romawi sejak lahir telah menerapkan faham syncretism, yaitu mencampurkan semua sistim kepercayaan yang berbeda. Dan sekarang mengadopsi Animism (Animisme) yaitu keyakinan agama bahwa semua benda-benda alam memiliki jiwa karenanya mereka patut dihormati bahkan disembah.

*) “survival of the fittest” (kelangsugan hidup mereka yang terkuat) adalah istilah yang dibuat oleh seorang pakar ekonomi Britania, Herbert Spencer, ia memakai Teori Evolusinya Charles Darwin “Natural Selection” yaitu kelompok-kelompok mahluk hidup yang bisa tetap hidup hanyalah mereka yang paling mampu beradaptasi ke dalam lingkungan yang baru. Ideologi ini yang percaya tidak adanya Tuhan melahirkan negara-negara yang disebut “Negara Komunis.”

Bacaan berkait:

Pembaca bebas memakai artikel TheCamelSpeaksOut.wordpress.com sejauh tidak merubah tulisan aslinya dan menyertakan link situsnya. Hargailah karya cipta orang lain.
Terima kasih, The Camel Speaks Out / Unta Angkat Bicara

Posted on 27/04/2020, in Dokma & Praktis and tagged , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: