Tentang situs The Camel Speaks Out

Salam sejahtera teman-teman. Situs The Camel Speaks Out adalah situs pengganti dari situs SenjataRohani.wordpress.com yang masih sedang menunggu pengaktifan kembali. Anda masih tetap bisa membaca blog Senjata Rohani, namun komentar dan artikel baru tidak bisa dimuat – terkunci karena saya lupa passwordnya. Bantulah berdoa agar pekerja WordPress.com memiliki kemurahan untuk bisa mengaktifkan kembali situs SenjataRohani.wordpress.com tersebut.
Situs yang baru ini saya beri nama The Camel Speaks Out (“Unta Angkat Bicara”), oleh karena Camel atau Unta adalah binatang unik serta cerdas, dan binatang ini adalah binatang yang paling akrab dengan orang-orang Arab Timur Tengah. Camel telah dipakai oleh bangsa Arab sebagai kendaraan transportasi sekaligus kendaraan perang sebelum nabi Muhammad lahir. Tradisi kuno Islam percaya bahwa Allah memiliki 100 nama, dan para Muslim hanya mengetahui 99, nama yang ke 100 tidak ada seorang Muslim pun yang mengetahuinya, kecuali binatang Camel atau Unta. Jadi binatang Camel adalah binatang yang special bagi orang Muslim Timur Tengah dan khususnya dengan Dunia Islam.

Blog ini akan banyak membahas masalah Islam dan berita-berita Timur Tengah atau hal-hal yang berkaitan dengan agama dan praktek Islam. Hal ini berkaitan dengan nubuatan-nubuatan Alkitab tentang Akhir Jaman berkaitan dengan “akhir dari zaman bangsa-bangsa yang tidak mengenal Elohim; contoh pada Injil Lukas 21:24-28. Elohim YAHWEH juga tidak lupa akan keturunan Ismael, putra pertama Abram (kemudian hari namanya dirumah Elohim jadi Abraham) melalui Hagar (wanita Mesir); Ismael (Yishma῾ĕl) artinya “Elohim telah mendengar penderitaanmu.” (Kejadian 16:11). Saya percaya bahwa lawatan kasih karunia Elohim YAHWEH terakhir atas “bangsa-bangsa yang tidak mengenal Elohim” (bukan-Yahudi) adalah orang-orang Arab dan bangsa-bangsa yang tinggal sekitar negara Israel, Edom (Yordania), Aram (Syria, Irak utara), Kanaan (Libanon), Turki dengan suku-sukunya, Persia (Iran) serta Mesir. Fokus Gereja dan Dunia Politik pada saat ini sedang pada negara-negara tersebut, … dan pusat akhirnya tentu Israel.
Kata Speak Out atau “angkat bicara,” dimaksudkan bahwa blog ini bertujuan untuk mengajak para pembaca yang berlatang belakang Islam maupun mantan Muslim menjadi aktif berdialog dengan hati dan pikiran yang terbuka, tentunya ini hal yang tidak mudah sehubungan ajaran dan tradisi Islam tidak menghendaki umatnya untuk perpikir dan bertanya, apalagi berargumentasi dengan kepala dingin. Melalui situs ini budaya dialog bolehlah semakin berkembang di kalangan bangsa Indonesia.
Harapan saya, sebagai bangsa Indonesia yang merdeka dan menjunjung tinggi nilai-nilai moral, kita bisa berdialog dengan bebas, sopan dan bertanggung jawab, bukan hanya dalam blog ini, tetapi juga dimanapun kita berada.

Naluri saya mengatakan bahwa saatnya juga bagi bangsa Indonesia – sebagai negara berpopulasi Muslim terbesar di Dunia – untuk terbangun dari tidur-rohani siangnya, sebelum kegelapan malam tiba. Terbangunlah! Pengadilan Akhir Jaman akan segera dimulai, Anda sendirilah dihadapan Elohim Yang Mahakuasa yang harus mempertanggung jawabkan setiap apa yang Anda telah perbuat dan tidak perbuat (menolak berbuat). Sekali lagi, terbangunlah!

Adonai memberkati kita semua. The Camel Speaks Out / Unta Angkat Bicara

Iklan